Minggu, 21 April 2013

About Me and My Blog

Posted by Unknown On 05.54 No comments
Halo..
Perkenalkan nama saya I Komang Cahya Trianandika, Saya sedang menimba ilmu di Universitas Pendidikan Ganesha. Saya Berasal dari Provinsi Bali. Saya sangat senang berdiskusi baik masalah sepele maupun masalah yang kompleks terutama dalam bidang pendidikan karena saya ingin menjadi Cagur (Calon Guru) yang nantinya mampu menjadi Guru yang sebenarnya, asalkan diskusi tersebut tidak menimbulkan kesalahpahaman dan hal-hal negatif lainnya.
Bagi saya, guru tidak hanya sebatas memberikan pengetahuan dan pendidikan karakter di sekolah melainkan di mana saja dan kapan saja, untuk itu saya membuat blog ini disamping untuk memenuhi tugas matakuliah TIK yang diberikan oleh dosen saya tercinta :D
Mari bersama-sama menjalin komunikasi,
Anda dapat menghubungi saya lewat akun facebook maupun akun twitter saya.

Akun Facebook :                                    Akun Twitter :
Kaden Nyen                     


Terimakasih atas apresiasinya,
Mari kita tingkatkan wawasan kita bersama baik sebagai siswa, mahasiswa, orang tua, calon guru, guru, dan sebagainya. Semangat Belajar....


Bagi yang berkenan mari bertukar link, silakan copy teks yang ada di bawah ini kemudian masukkan di blog anda. Selanjutnya silakan konfirmasi di kolom komentar di bawah posting ini. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Site search

    Tukaran Link

    Mari Bertukar Link.
    Copy kode di bawah kemudian masukan di blog anda.Jangan lupa untuk mengkonfirmasi (klik link ini), Saya akan segera linkback kembali.

    Link Temanku

    Kontak Me

    Facebook : Kaden Nyen
    Twitter :
    E-mail : adityadoen@ymail.com
Share